MENUJU PILKADA BENGKALIS RIAU 2020

Mustafa Kamal: Pasangan Kas-Bagus Tak Ada Evaluasi 

Di Baca : 7441 Kali
Mustafa Kamal (kiri) Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau saat menyerahkam SK DPP PAN kepada kader PAN Bagus Santoso berpasangan dengan Kasmarni pada Pilkada Bengkalis 2020.

Sebagai informasi, PKB saat ini memiliki 3 kursi di parlemen, PAN 6 kursi, serta PBB 1 kursi. Untuk saat ini pasangan ini telah didukung 10 kursi. Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bengkalis Riza Zulhelmi juga telah menjelaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan menggagas pertemuan bersama partai-partai pengusung.

“Di awal ini pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso akan duduk bersama dengan pengurus partai pengusung Kabupaten Bengkalis, mudah-mudahan secepatnya kita akan menunggu arahan dari beliau,” kata Riza.

Kasmarni masih menjadi satu-satunya calon kepala daerah dari kalangan perempuan untuk Kabupaten Bengkalis, Riau, dan Bagus Santoso bersama PAN telah menentukan pilihan yang ideal. Akademisi Fisipol Universitas Riau Saiman Pakpahan pada media sebelumya juga telah mengungkap dua setting isu yang baik untuk pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

“Pertama tentang koalisi PAN dengan partai lain yang menempatkan Kasmarni sebagai pasangannya sehingga memunculkan banyak prediksi dan dugaan-dugaan positif,” kata Saiman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar